Ini Dia Penampakan Wujud Xiaomi Mi 6

Xiaomi Mi 6.
Xiaomi Mi 6. Sumber: weibo

Bocoran soal Mi 6 mulai beredar dari Weibo. Rumor yang berkembang seputar ponsel belakangan ini kebanyakan memang berasal dari jejaring sosial China tersebut.

Foto yang dipercaya sebagai prototipe smartphone flagship terbaru Xiaomi, Mi 6, beredar di internet. Bersamaan dengan itu, beredar pula kabar soal penggunaan prosesor 10 inti di perangkat tersebut.

Jika dugaan tersebut benar, Mi 5 bakal berbeda dari Mi 6 dari segi material bodi. Mi 5 menggunakan casing berbahan plastik atau keramik.

Di bagian depan, tombol Home yang dimiliki Mi 6 bakal mengusung sensor sidik jari ultrasonik. Hal tersebut diketahui dari bentuk fisiknya yang menyerupai tombol di Mi 5.
Terdapat modul kamera yang berukuran besar di bagian belakang. Kamera tersebut tampaknya mengusung satu sensor dengan aksesori lampu flash LED. Tidak terlihat adanya indikasi penggunaan lensa ganda.

Soal software, Mi 6 dikatakan bakal menjalankan MIUI 9 yang berbasis Android 7.0 "Nougat". Dugaan tersebut muncul karena Xiaomi sedang menguji OS tersebut.

Sementara dari sisi hardware, Xiaomi dirumorkan mengusung chipset Helio X30 buatan MediaTek yang memiliki prosesor dengan sepuluh inti pemrosesan (deca-core). Sebelumnya, Mi 6 dikabarkan bakal mengusung chipset Snapdragon 835.
Xiaomi Mi 6 disebut bakal tersedia dalam dua varian, yakni RAM 4 GB dan RAM 6 GB. Keduanya bakal dikombinasikan dengan berbagai pilihan kapasitas penyimpanan.

Xiaomi sendiri telah mengumumkan akan hadir di ajang pameran elektronik besar di AS, CES 2017, di Las Vegas pada Januari mendatang. Timeline acara ini berbarengan dengan rencana Mi 6 dirilis, yakni awal tahun 2017.

Akankah Mi 6 menampakkan dirinya di ajang tersebut? Mari kita tunggu bersama.
Thanks for reading my news about Ini Dia Penampakan Wujud Xiaomi Mi 6 at my blog Mods Firmware if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :