Download ROM MIUI 8 For Lenovo A6000

Besok MIUI 8 versi developer resmi di rilis oleh pihak Xiaomi yang merupakan penerus dari MIUI 7. Versi yang terbaru yaitu MIUI 8 ini hadir dengan banyak perubahan yang melebihi harapan Anda. MIUI 8 memiliki perubahan besar dalam warna yamg menjadi lebih berwarna yang akan memberikan suasana menjadi nyaman dan lebih menyenangkan. dan terdapat banyak fitur baru yang menarik dari MIUI.

Screenshot:


Tampilan MIUI 8 di Lenovo A6000
Tampilan Homescreen MIUI 8 di Lenovo A6000

Bagi pengguna Lenovo A6000 yang juga ingin mencoba tampilan dan fitur dari MIUI 8 ini sudah bisa mencoba saat ini. Meski masih dalam tahap Beta sudah lumayan untuk dicoba tentunya saya juga tidak bisa menjamin semua fiturnya dapat berjalan di Lenovo A6000 karena baru semalam mencoba memporting ROM developer ini.

Untuk mencoba ROM MIUI 8 ini pastikan kamu saat ini sedang menggunakan stock rom lollipop dan telah menginstall TWRP.

Cara Install Custom ROM MIUI 8 Di LenovoSystem

  1. Unduh file ROM MIUI_8_LenovoA6000.zip
  2. Masuk ke TWRP dengan cara matikan hape kamu kemudian tekan tombol Volume Atas,Volume Bawah kemudian tombol Power tahan kedua tombol tersebut sampai muncul logo Lenovo. Lepaskan ketiga tombol tersebut.
  3. Pilih Wipe lanjut dengan mengeser Swipe to Factory Reset
  4. Selanjutnya pilih Install
  5. Cari dan pilih MIUI_8_LenovoA6000.zip yang kamu donlot tadi
  6. Tunggu proses flashing sampai selesai..
  7. Terakhir pilih Reboot System


FAQ

– Build versi nya memang sengaja di rubah untuk mencegah adanya notifikasi update, tapi kalo memang notifikasi update muncul “JANGAN DI UPDATE!!” resiko tanggung sendiri.


Sumber: www.cararoot.com
Thanks for reading my news about Download ROM MIUI 8 For Lenovo A6000 at my blog Mods Firmware if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :